Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Hasil gambar untuk kesasar
Suatu hari gw… lagi jalan di pinggir jalan… sambil nikmatin lagu lagu yang di nyanyiin sama iPod gw…sejauh mata memandang…gag ada satu orang pun yang bisa gw ajak komunikasi..Cuma ada pu’un kelapa ama pu’un beringin…sampe tiba tiba datang bapak bapak naik motor nyamperin gw… “ Punten jang…dupi jalan ka Parakan saat..kamana nya?”(maaf de…kalo jalan ke parakan saat kemana ya?) tanya si bapak kebingungan

“oOo Parakan Saat? Bapak lurus wae…teras ngke aya parapatan mengkol kiri..teras lurus…mengkol ka kanan…lurus…teraaas…ka kiri deui…”(oOo Parakan Saat? Bapak lurus saja…trus nanti ada perempatan belok ke kiri…lurus…belok kanan…lurus…teruuusss..ke kiri lagi…)kata gw dengan pedenya… “ Ooo nuhun nya jang”(makasih ya de’)…kata si bapak sambil berlalu

Akhirnya gw nemu juga sebuah warung… dan gw pun mampir ke warung itu.. disana ada ibu ibu yang ngejagain tuw warung…gw tanya aja tuw ibu ibu .. “ maaf bu..ini daerah mana ya?kalo arah ke Cicalengka kemana ya bu?dari sini naik Angkot Apa” kata gw… “ O… ade nyasar ya.. inimah nagreg.. ke cicalengkamah naik angkot ijo aja sekali… ntar juga nyampe….” Kata si ibu itu dengan ramah..”makasih ya bu…” kata gw… sambil berlalu..dan mencari angkot ijo yang di maksud si ibu…

Sampe sekarang gw gag tau nasib si bapak nyasar yang nanyain jalan ke gw.. coz saat itu gw juga lagi nyasar…boro boro ngasih tau jalan ke orang…gw sendiri kebingungan kog…hhe…dasar gw emang busuk bgt….kalo lagi usil..

Kejadian serupa pernah gw alamin.. waktu gw lagi bediri di trotoar,sambil nungguin angkot bareng temen gw, tiba tiba ada bapak bapak yang nanya “ de…! Kalo masjid Al Muhajiddin ke arah mana ya?” lalu gw pun ngejawab “ Oo itu mah di SMP 34.. bapak Muter aja..terus masuk jalan cijagra… terus luruus..tar ada perempatan masuk jalan waas…sebelah kiri pak”.. kata gw “ terimakasih ya de’..” kata si bapak..

“ to.. bukannya yang di smp 34 tuw masjid Al Furqon ya?” … kata temen gw… “ Wah… iya gitu?trus masjid Al Muhajiddin dimana?” .. kata gw dengan dinginnya …”itumah di jalan Lodaya.. perasaan jauh bgt dah…dari smp 34…”…kata temen gw..

Disini.. kita dapat memetik hikmah… sebuah kesimpulan penting yang patut anda renungkan dalam diri anda masing masing… JANGAN PERNAH NANYA JALAN KE GW… COZ GW SENDIRI BUTA ARAH N MASIH SUKA NYASAR… Sekian … Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]