Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



kalo ditanya bagian apa dari ayam yg kita suka? pasti jawabnya paha atau dada.. jarang banget yg bilang suka sayap.. mungkin karna bagian sayap dianggap ga ada dagingnya.. jadi ga banyak orang yang suka.. tapi ada sati tempat makan di bandung yan menu utamanya ternyata sayap..di sini anda akan diberikan pengalaman baru saat anda makan sayap.. dimana sih tempatnya?

tempat nya di Wing o Wingz.. disini emang mengedepankan menu sayap sebagai ciri khasnya..olahan sayap disini bener2 beda ama sayap2 di tempat lain..pengolahannya menggunakan baluran tepung..tapi balurang tepungnya ngga begitu tebel seperti pada ayam goreng tepung pada umumnya.. bumbu yang digunakannya juga berbeda beda.. ada 6 pilihan rasa yg semuanya enak loh.. ada chiken wing, chiken wing yakni lemon, black papper cheese, hickory black papper , dan 2 rasa yang pdes2 yaitu chiken wing hot dan super hot
.. nih beberapa bocoran harga menunya ~
Combo deluxe -> nasi, boneless chiken, scrambled, egg, dan minuman harganya Rp. 14.545
• Combo 1 ->
- Rice, 4pc Chick Wing, Drink Rp 14.545,-
- Reg Fries, 4pc chick wing, drink Rp 17.727,-
- Spiral fries, 4pc chick wing, drink Rp 19.545,-
• Combo 2
- Rice, 8pc chick wing, drink Rp 25.454,-
- Reg Fries, 8pc chick wing, drink Rp 27.272,-
- Spiral Fries, 8pc chick wing, drink Rp 28.636
trus kalo gasuka olahan sayap ayam gimana? Jangan khawatir, WINGZ O WINGZ menyediakan juga menu-menu lain yang tak kalah dalam hal rasa. Tengok saja menu-menu Mexico, Italia, dan Indonesia-nya tersedia lengkap dari Main Course hingga Desert. Harganya dijamin ramah dengan kantong. Memiliki fasilitas Wi-Fi, WINGZ O WINGZ sangat tepat jika digunakan sebagai tempat berkumpul bersama teman, rekan sekerja, atau keluarga. Jika ingin menikmati Chicken Wing dengan suasa Outdoor pengunjung dapat mengambil tempat duduk diluar, tersedia 2 meja payung di halaman luar cocok untukmenikmati suasana Bandung pada sore hari atau malam hari saat cerah.

WINGZ O WINGZ
Jl.Naripan 42A
Bandung
022-4236436

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]