Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



WEW.. gag kerasa..udah 22 tahun gw idup di dunia..hhe serasa masih abg aj..ternyata gw dah tua.. padahal perasaan gw masih anak abg aja.. hhe Otanjoubi Omedetou ajalah..bwt gw.. hhe jadi inget.. Falsafah hidup gw dari dulu.. bukan falsafah hidup yang 4 ituloh (pikiran hidup - berfikir dulu baru bis hidup
pegangan hidup - dipegang dulu baru bisa hidup
perjuangan hidup - berjuang dulu baru bisa hidup
HArapan hidup - Hanya bisa berharap buat hidup)
bukan...bukan falsafah hidup yang itu yang gw maksud..tapi falsafah hidup yang gw pegang dari waktu gw masih kecil dulu.. Eksperimen is the best teacher
“EKSPERIMEN is the best Teacher”… pastinya kamu sering denger dong! istilah ini!!! Yup… kalo emang kamu sering denger istilah ini… berarti kamu salah denger.. coz.. yang benernya adalah experience is the best teacher.mungkin hoby eksperimen gw ini.. turunan dari bapak gw..coz bapak gw juga.. sering banget ngelakuin eksperimen eksperimen aneh.. yang sama sekali nggag gw ngerti.
Gw pun jadi sering ngelakuin eksperimen, dari waktu gw masih bocah… waktu itu.. si Anto kecil yang goblok… lagi megang antena radio… dan dengan langkah mengendap endap kayak maling… gw, yang waktu itu masih bego pun.. berniat memasukan tuw antena radio ke dalem colokan listrik…dan waktu gw colokin tuw antena.. tanpa sadar.. badan kecil gw terlempar…dan begitu sadar… gw dah duduk dilantai..kebingungan.
Bakat eksperimen ini .. juga nurun.. ke ade gw yang waktu itu masih jadi anak bungsu.. dia bereksperimen nyampurin sebungkus garem..ke dalem se bakul nasi.. otomatis.. orang serumah pada keasinan.. dan pernah waktu bulan puasa.. gw yang jadi korban.. karna kolak yang gw minum.. diacampur ama kayu putih.. lo bayangin aja gimana rasanya! Yang palling parah.. waktu bapak gw ngopi.. dia ngerasa..kopinya jadi berasa sepet,”ma! Koq kopinya rasanya aneh siy”.. gitu kata bapak gw.. dan begitu mama gw ngerasain tuw kopi.. mama gw juga ngerasa aneh.. “iya..koq jadi asem asem gini..niy kopi..” .. dan nggag lama..ade gw yang di maksud pun dateng…dan berkata dengan polosnya.. “ ..mama itu tadi kopinya… di kencingin ama Agil…da’…!”
Kebiasaan ber eksperimen gw,kebawa sampai gw gede.. coz.. waktu gw ngumpul n makan di café… bareng temen temen gw.. hal yang paling sering gw lakuin adalah…nge mix n match minuman yang kita pesen… emang siy..kita sika jadi perhatian orang…tapi kita siy cuek aja… coz kita punya prinsip.. walaupun..orang lain bilang kita aneh.. n pada ngeliatin.. tapi cuek aja…toh kita gag bakalan ketemu lagi… ama tuw orang orang… sampe suatu hari.. seperti biasa …waktu kita lagi ngemix n match minuman..+ sambel dan saos tomat,waktu kita makan di texas chiken…tiba tiba ada cewek cakep banget…lagi mesen makanan di depan.
Gw n the geng langsung heboh .. “ cuy.. liat arah jam 12..” .. “wuih.. cakep gila” ..”nilainya delapan tuw..montok banget”.. “aseli.. seksi gila…” … “ gw mau tuw jadi hot pants nya”..”kayaknya siy cup g tuw”… yap…tiba tiba terjadi obrolan obrolan kayak gitu.. diantara kita.. sampe kita satu persatu… secara bergantian… pada maju ke depan.. pada pura pura cuci tangan… demi ngeliatin tuw cewek… kita dah cuek aja ngelakuin semua itu… walaupun meja sebelah…yang juga isinya cewe semua.. pada melototin kita dengan pandangan jijik…
sampe akhirnya…hal yang amat sangat tidak di sangka pun terjadi… begitu… si cewek yang menjadi bahan omongan kita dari tadI itu… tiba tiba duduk di sebelah meja kita… nge gabung ama temen temennya yang dari tadi dah pada melototin kita.. gara gara ngomongin tuw cewe… kita pun langsung gag enak hati….dan langsung minggat… CABUUUTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]