Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Cosplay (コスプレ Kosupure?) adalah istilah bahasa Inggris buatan Jepang (wasei-eigo) yang berasal dari gabungan kata "costume" (kostum) dan "play" (bermain). Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, manhwa, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Pelaku cosplay disebut cosplayer.


Di Jepang, peserta cosplay bisa dijumpai dalam acara yang diadakan perkumpulan sesama penggemar (dōjin circle), seperti Comic Market,
atau menghadiri konser dari grup musik yang bergenre visual kei. Penggemar cosplay termasuk cosplayer maupun bukan cosplayer sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, yaitu Amerika, RRC, Eropa, Filipina, maupun Indonesia.
Kosplei magz adalah majalah komunitas Cosplay di Bandung, yang berbentuk free digital magazine , yang membahas banyak hal tentang cosplay dan perkembangan tentang Cosplay. Tidak hanya perkembangan Cosplay di bandung, tetapi perkembangan cospaly di Indonesia maupun mancanegara dibahas disini.
Majalah ini terbit setiap tanggal 20 setiap bulannya.Bagi yang bermintat dan ingin mendownload, silahkan Download disini
Edisi #1
Edisi #2


kunjungi juga fanpage facebook-nya di sini
atau Account Facebook Kosplei magz atau follow twitternya di @kospleimagz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]