Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Hasil gambar untuk krd bandung

         Suatu hari..Sayah ma kakak dan om sayah .. berniat buat  pergi ke cipanas garut.. dengan mengemban sebuah tujuan yang mulia..yakni buat mandi air panas.. dan biar suasana petualangannya aga kentel.. kitapun mutusin buat naik kereta.. kelas ELIT alias Ekonomi suLIT.. kita pun langsung menuju stasiun kereta terdekat..yaitu stasion kiara condong.. di stasion sayah liat banyak banget hal yang lucu.. sayah ngeliat ibu ibu yang makan chiki sambil melotot…ekspresinya seolah mengatakan.. awas..jangan minta yeeh..
ada lagi, ibu ibu yang tidur di kursi ruang tunggu.. sambil tumpang kaki n..mulutnya mangap gede banget.. bikin orang yang liat pada senyum senyum sendiri.

            Kita pun naik ke atas kereta… setelah nunggu kereta yang jadwalnya ngaret sampe 1 jam… ternyata tiket keretanya murah banget.. Cuma seribu perak.. tapi.. gara gara murahnya itu.. keretanya jadi penuh sesak banget.. udah mah bediri.. penuh lagi…dan parahnya lagi.. sayah di kelilingin ama orang orang yang istimewa.. di kiri sayah..ada bapak bapak yang batuk mulu..   di kanan .. ada bapak bapak bapak yang nafasnya bau alkohol 70%.. kayaknya tuh bapak lagi mabok.. dan di depan sayah.. ada bapak bapak. Yang nafasnya bau naga.. sayah curiga nih bapak, abis makan jengkol ama kebon kebon nya sekalian.. abis nafasnya bikin orang pengen bunuh diri…

            Sayah pun nyoba buat balikin tubuh sayah.. eh taunya.. yang di belakan sayah lebih parah lagi.. udah mabok.. bau naga.. ngerokok lagi…mana sayah paling ga kuat nyium asap rokok….. OoW my Dogs… kalo boleh milih..saat itu.. sayah bakal milih naik ferari sambil di temenin ama Satomi ishihara  aja dah…. Dari pada kesiksa kayak gitu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]