Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Seorang Copet nan Centil Sekali..

            Malam itu… angin bertiup dengan sangat tidak bersahabat.. coz.. bandung yang defaultnya dah dingin banget… jadi nambah dingin.. gara gara anginnya kenceng banget.. sayah yang lagi jalan kaki sendirian… mutusin buat buru buru nyari angkot.. coz waktu itu ada acara tv yang sayah ngebet banget pengen tonton..

            Akhirnya sayah pun naik ke angkot warna merah bernomor 05..angkot merah itu biasa juga di sebut sebut orang sebagai Red Devil.. coz..supir supirnya yang punya kebiasaan kejar setoran… kalo bawa mobil dah kayak di sirkuit aja… makanya sayah  suka bingung.. kenapa mereka ga ikutan F1 aja..! kan lumayan
..bisa mengharumkan nama bangsa.. dari pada kejadiannya kaya yang sering banget nimpa angkot merah ini…yang sering banget di bakar massa gara gara nabrak orang waktu nyetir dengan gaya seenak perut…serasa jalan punya neneknya aja..

            Detik berganti menit dan menit demi menit terus berputar… sebelum menit segera berganti jadi jam.. sayah putusin buat nyari angkot lain.. coz angkot yang sayah tumpangin ini nge-tem nya lama banget..kalo nih angkot belum penuh keknya nih angkot ga bakalan maju maju..  sayah rasa para ibu ibu hamil yang udah kebelet mau ngelahirin, amat sangat tidak sayah anjurin buat naik angkot ini… kalo ga mau di akte kelahiran anaknya tertulis “pada tanggal 27 april 2009… di dalam Angkot 05 yang lagi ngetem di leuwi panjang, telah lahir seorang anak laki laki.. bernama ucok sigarantang..”
            “bang bang .. disini toilet dimana ya bang?” tanya sayah .. sambil pura pura kebelet pipis… “ wah.. di sini mana ada itu toilet de’ .. kau masuk terminal saja lah..cari di sana..” kata si abang sopir, dengat logat sumateeera yang keeental bangeeet… dan tanpa pikir panjang lagi.. sayah pun buka tuw pintu angkot.. n lari keluar dari angkot.. tapi saking semangatnya sayah lari..sayah ampe ga liat kalo jalanan becek n licin banget.. sayah pun  kepeleset jatuh dan mendarat dengan sukses diatas kubangan air hujan yang dah nyampur ama lumpur lapindo .. lengkap sudah penderitaan sayah..coz.. jaket sayah jadi penuh lumpur.. kayak bajunya anak tk aje..

            Setelah melangkah cukup jauh dan menunggu cukup lama … akhirnya.. sayah pun dapet angkot… tapi bukan angkot red devil…coz sayah dah ilfil banget ama tuh angkot… sayah mutusin buat naik angkot ciwastra-cijerah aja..coz biarpun.. jadi aga muter...yang penting sayah nyaman… lumayan lah..sambil liat liat pemandangan Bandung on the night.. tapi baru aja sayah ngelangkah masuk ke dalem tuh angkot berwarna abu – ijo .. tiba tiba kepala sayah ke jedot ama pintu angkot .. JDAAK.. dan otomatis romantis.. orang seangkot pada ngeliatin dan dengan keji nya nertawain sayah.. mmmmhhh … hidup ini memang pedih

            Malem itu emang malem yang apes banget buat sayah.. tapi kemalangan sayah belum kelar sampe situ aja.. coz.. waktu sayah liat tas sayah.. ada sesuatu yang beda.. tas sayah tiba tiba jadi ada lobangnya… dan lobangnya itu rapih banget… kayak di bikin pake silet.. dan sayah pun sadar.. kalo ini perbuatan seorang pencopet.. tanpa pikir panjang.. sayah pun langsung ngecek daleman tas sayah..sapa tau ada yang ilang.. 

            Underwear… ada.. dompet ada.. HP ada.. iPod ada.. sendal.. ada..sepatu.. ada.. kursi, sofa, meja makan… semuanya ada.. masih lengkap.. Cuma ada satu barang yang ilang…barang yang amat sangat tidak logis sekali… untuk dijadikan sebuah objek pencopetan… dan barang sayah yang ilang itu adalah… “nivea hand and Body Lotion dengan extract bengkoang dan nanas di tambah bumbu kacaang, membuat kulit anda halus, lembut dan guriiih… coba deh!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]