Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

bila kamu bertemu dengan emak2 naek motor di jalan ..itu tandanya kamu musti waspada..kenapa? karna sejatinya mereka adalah king of road padahal mereka emak2..jadi kalo mereka lagi jalan..maka jalanan adalah milik pribadi..yang lain cuma numpang lewat..

emak2 yg naik motor gak pernah tau fungsi dari lampu sen..mereka lebih suka sesuatu yg mendebarkan.. berbelok dengan sedikit kejutan menjadi pilihannya..hal ini akan menimbulkan surprise yang tak terbendung buat pengedara lain..

selain gak ngerti dengan teknologi paling muktahir bernama lampu sen.. emak2 juga kadang ga gak ngerti kegunaan lain dari lampu spion selain buat benerin bedak kalo abis parkir

selain itu kalo disalahin..emak2 biasanya pinter ngeles menggunakan dasar pemikiranya..seperti “saya pikir situ gakan belok..” “saya pikir di depan kosong” “saya pikir kamu ga bakalan sakit saya tabrak” “saya pikir tadi ada saiful jamil lagi goyang drible sama trio kucing garong”..

layaknya sopir angkot..Emak-emak bermotor adalah misteri terbesar abad ini..kapan mereka mau belok..kapan mereka mau ngerem..kapan mereka mau nabrak..hanya tuhan dan mereka yang tau..

so beware of emak2 rider guys.. – View on Path.

Kalo kamu ketemu sama emak-emak naek motor di jalan ..itu tandanya kamu musti hati-hati dan ekstra waspada..kenapa? karna sejatinya mereka adalah king of road padahal mereka emak2..jadi kalo mereka lagi jalan..maka jalanan adalah milik pribadi..yang lain cuma numpang lewat..
emak-emak yg naik motor gak pernah tau fungsi dari lampu sen..mereka lebih suka sesuatu yg mendebarkan.. berbelok dengan sedikit kejutan menjadi pilihannya..hal ini akan menimbulkan surprise yang tak terbendung buat pengedara lain..adapun sebagian emak-emak yang ngerti cara pake lampu sen..eh tapi mereka ngalamin disorientasi arah..nge sen ke kiri belok ke kanan.. alhasil pengmudi lain di belakangnya yang pada stress..
selain gak ngerti dengan teknologi paling muktahir bernama lampu sen.. emak2 juga kadang ga gak ngerti kegunaan lain dari kaca spion selain buat benerin bedak kalo abis parkir
selain itu kalo disalahin..emak-emak biasanya pinter banget ngeles menggunakan dasar pemikiranya ..seperti “saya pikir situ gakan belok..” “saya pikir di depan kosong” “saya pikir kamu ga bakalan sakit saya tabrak” “saya pikir tadi ada saiful jamil lagi goyang drible sama trio kucing garong”..
layaknya sopir angkot..Emak-emak bermotor adalah misteri terbesar abad ini..kapan mereka mau belok..kapan mereka mau ngerem..kapan mereka mau nabrak..hanya tuhan dan mereka yang tau..
so beware of emak2 rider guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]