Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Buat yang pada suka ma menu keju












Kalo Nongkrong itu emang paling enak sambil ngemil Pisang Bakar atau Roti Bakar. Bener gak? Nah di banyak kota biasanya ada kedai pisang/roti bakar ini yang jadi acuan tempat ngumpul bareng teman-teman. Di Bandung, salah satu yang ramai dikunjungi, adalah Cafe MADTARI, tempat ngumpul yang selalu ramai dikunjungi pengunjung khususnya pada malam hari. Suara celetukan dan gurauan khas anak muda menjadi warna keseharian Cafe ini. Apa sih yang sebenernya menjadi daya tarik Cafe MADTARI ini? Bukannya menu yang ditawarkan di tempat seperti ini sama-sama aja?

"Kejunya lebih tebal dari pisangnya", itu first image yang bisa didapatkan wakti memesan satu porsi Pisang Keju Coklat seharga
8000 perak ini. Beneran, limpahan keju parut yang 'boros' benar-benar sangat tebal dan menutupi pisang bakar yang manis di bawahnya.jadi sebenernya itu bukan pisang keju..tapi keju pisang X.D.. Mungkin ini yang membuat cafe ini berbeda dengan tempat lainnya, tidak pelit dalam menabur keju dan coklat. begitu juga dengan menu roti bakar dan menu mie nya.. anda akan mendapat 'perlakuan' yang sama. Jadinya gak jelas apakah ini hanya kudapan atau makanan utama? dan ga jelas juga apakah yg dijual itu roti keju atau keju roti? apakah indomie goreng keju atau keju plus indomie goreng X.D



Menu minuman juga bejibun, didominasi dengan yang berbahan dasar susu, seperti susu murni, STMJ, Susu Teh Telur, Susu Teh Lemon Es dan sebagainya. Saya sendiri, karena datang after midnight ke tempat ini, memilih minuman hangat favorit sepanjang masa, BANSUS alias Bandrek Susu. Harga minuman di sini bervariasi dari mulai Rp. 1000 (Teh tawar sampai Rp. 10.000 (STMJ Telur Bebek)


dulunya Madtari masih berbentuk cafe tenda kaki lima di Jl. Ir H. Juanda (Dago) deket bank bca..dan memang pembelinya gak pernah sepi, apalagi kalo malam weekend. Sampai kemudian berpindah ke Jl. Sulanjana dan sekarang bertengger di Jl. Rangga Gading No. 12 dan telah mempunyai 3 cabang yaitu di Jl. Teuku Umar No. 1, Jl. Surapati No. 72, dan Jl. Dr. Otten No. 11. Diluar alamat tersebut PALSU, begitu kata pengumuman yang tersedia di setiap meja X.)


Dan catatan penting lainnya, Cafe Madtari ini buka 24 jam, pas banget buat para pengelana malam di Kota Bandung. Dan suasananya, beuuhh, gak kaya suasana dini hari, tetep rameeee. Hampir semua bangku terisi. Puluhan motor terparkir di halaman depan. dan selalu banyak anak muda dan mojang2 bandung yang enak buat diliat..jadi bisa sekalian cuci mata tentunya..X.D..

Cafe MADTARI
Jl. Rangga Gading No. 12 Bandung
Buka 24 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]