Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

"dari dulu beginilah cinta..deritanya tiada pernah berakhir.."
itu adalah sebuah quote cinta dari ti patkay yang ngena bgt buat saya.. betapa tidak? Melihat kisah percintaan saya yang gak pernah mulus dari dulu..pait bgt..ada aja masalahnya. Misalnya aja masalah perbedaan keyakinan.. sempet saya deket bgt sama orang..kita dah kompak bgt dah sama2 nyaman..dah klop bgt lah.. tapi apa daya perbedaan keyakinan diantara kita membuat kita gabisa bersatu..nama dia stepanus btw..dipanggilnya anus..padahal dia dah yakin bgt sayang sma saya..tapi sayangnya saya gak yakin kalo saya homo..makanya saya tolak dia..

Giliran dah ada yang punya  keyakinan yg sama..eh tetep aja ujung2nya kita gabisa bersatu..padahal dia cewek tulen..cantik bgt..tapi kalo belum jodoh apa mau dikata ya? Padahal kita dah sama2 yakin..saya dah yakin bgt cinta sama dia..dan dia juga  dah yakin bgt.. ngerasa jijik tiap deket saya.. yah cinta memang kejam bray..

pernah juga saya ada sahabat..dah deket bgt..kita dah soulmate bgt lah..dia kece bgt..sangat mempesona lah..body nya juga bagus..banyak yang suka sama dia.. dan pengen jadi pacar dia..tapi selalu dia tolak.. pas saya tanya kenapa..eh dg polosnya dia bilang bahwa dia cintanya cuma sama saya..trus dia nanya mau ga saya jadi cowonya dia.

denger itu saya kaget dong..saya bingung harus ngomong apa..karena sahabat saya yg selama ini dah deket banget tiba2 nembak saya..dan tanpa pikir panjang..saya pun langsung jawab pertanyaan dia..saya bilang..selama ini saya juga suka ama dia..dia asik bgt anaknya..saya juga selama ini nyaman deket2 sama dia.. tapi ada satu hal fatal yg saya gak suka dari dia.. dan satu hal itu adalah namanya.. nama dia bambang btw.. seandainya nama dia stefani..atau keisha..mungkin akan saya pertimbangkan..

dan sejak itu hubungan saya sama dia semakin merenggang..karena rasa nyaman yg selama ini ada sirna sudah.. dan dari waktu itu hingga sekarang cerita cinta saya gak pernah mulus..ada aja masalah.. hal ini akhirnya membuat saya jadi kesepian.. tapi didalam kesendirian ini saya selalu bersyukur sama Allah SWT.. yg selalu ada menemani saya..saya juga bersyukur karena Dia udah menciptakan rokib dan atid yg selalu setia menemani saya pergi..jujur kalo saya bisa liat mereka pingin bgt saya peluk mereka.

oya dan cerita cinta saya juga gak berakhir sampe situ.. karena belum lama ini ada cewek cantik bgt ngajak saya kenalan..suatu hari tiba-tiba2 dia datang menghampiri saya..lalu dia menyapa saya..
"hai..lu anto kan? Kenalin gua cinta" kata dia
disamperin cewe cantik macem gitu sayapun langsung nervous kan..saya bingung harus ngapain..saya salamin aja dia..trus tiba2 dia ngesun tangan saya dong..demi apa saya langsung kikuk..trus dia lanjut ngomong gini "anto sayang..sebenernya gua ini secret admirer elu..gua dah lama bgt cinta elu.." denger kalimat itu saya langsung ngefly..dalem hati saya bertanya2..mimpi apa saya semalem bisa dapet durian montong macem gini.. trus dia lanjut nanya "lu cinta ga sama gua".. karena gugup saya pun spontan jawab "lah kan kamu yg cinta..saya mah bukan"

denger jawaban itu dia langsung nangis..dan saya pun makin salah tingkah..aduh maaf..bukan maksud saya..kata saya..tapi dia keburu ngambek.. dia bilang " diem lu..gua udah ganti nama jadi cinta tapi lu tetep aja tolak gua..mau lu tuh apa?"

Denger dia marah akhirnya saya sadar dan ngelap tangan yg tadi dia cium trus saya lari.. dalam hati saya bersyukur..untung dia tadi bilang "lu cinta" jadi saya salah paham..coba kalo dia bilang yg lain..kan ketipu saya..sama si bambang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]