Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Kelas gw tiba tiba di kasih tugas buat bikin animasi, pake program flash MX.. otomatis dong.. banyak temen temen gw yang pada gag bisa ngerjain niy tugas… sebagai seniman paling jago.. dikelas..gw pun kebanjiran.. order..dari temen temen gw.. yang rela menyisihkan sebagian sampai seluruh uang jajannya.. asal tugasnya itu kelar…
Karena.. waktu yang di butuhin buat ngerjain satu tugas aja… lamanya minta ampun.. akhirnya gw jadi kebanyakan begadang…dari pada tidur.. dan karena deadline makin deket…sementara tugas tugas temen gw yang di hibahkan ke gw masih pada belum kelar.. gw pun kepaksa kerja lembur tiap hari..
Suatu malam.. gw ngerasa angin bertiup kenceng banget.. suara jangkrik kedengeran begitu kenceng.. seolah gag mau kalah kenceng ama tayangan sinetron sinetron gag mutu.. yang lagi kenceng banget…di tv tv.. gw pun lagi asyik ngerjain salah satu tugas yang di amanatin secara khusus ama gw..
Waktu udah nunjukin jam 2 pagi.. pantesan aja .. orang orang dah pada gag kedenger bunyinya.. gw juga udah mulai ngerasa ngantuk.. tapi gw lagi nanggung banget.. secara.. kerjaan yang lagi gw kerjain ini..akhirnya dikit lagi kelar .. setelah ngerjain selama kurang lebih 4 jam..akhirnya..gw bisa tidur dulu…gitu pikir gw..
Sampai.. tiba tiba.. sesuatu yang amat sangat tidak di harapkan sekali… terjadi gitu aja.. tiba tiba semuanya terjadi dalam tayangan lambat.. saat tiba tiba.. bola basket yang ada di belakang gw .. entah gimana caranya.. gw juga gag ngerti.. tiba tiba ngegelinding.. kutukkutukutuk… dan mendarat tepat depan komputer.. alhasil… tombol reset yang ada di komputernya ke pencet ama tuw bola basket sialan…
Selama kurang lebih 5 menit 23 detik.. gw terpaku… speechless dan gag bisa ngapa nagapain… Cuma pasrah… ngeliatin kerjaan yang selama 4 jam gw garap… dan belum sempet gw save itu… hancur berkeping keping… karena komputernya ke restart… ama tuw bola basket sialan… dan… akhirnya… tanpa nunggu..komputer gw masuk windows lagi…gw pencet aja tuw tombol power… dan gw pun langsung terlelap tanpa kata… andai aja tuw bola basket… termasuk mahkluk hidup.. pasti dia langsung gw bakar… n gw sate..sayangnya… gw rugi 2 kali dong.. kalo tuw bola basket gw bakar juga… dan sampai sekarang… gw suka keki… kalo liat bola basket… bawaan nya pengen ngelemparin tuw bola jauh jauh…dasar bola sialaaaaaaaaaaaaaan….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]