Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Hasil gambar untuk susu tumpah

Gw gag tau… apakah ini sebuah, berkah… atau malah musibah… yang jelas kejadian aneh ini gw alamin.. waktu gw masih duduk di bangku kayu reyot SLTP 34 bandung kelas 3A… waktu itu jam didinding yang udah sengaja gw lebihin 1 jam menjadi saksi bisu… kebiasaan biadab gw dalam bangun kesiangan, yang kayaknya dah mendarah daging, n susah bgt ilang…karena emang lagi buru buru… segala persiapan gw bwt ke sekolahpun gw kerjain se kebut mungkin… ritual pagi kayak mandi n sarapan pun gw lewatin…biar gw gag sampe telat masuk kelas… alhasil.. gw Cuma sempet minum susu doang… dan saking buru burunya gw… tiba tiba susu yg gw minum pun ampe tumpah…byurrr…. Tuh susu tumpah ampe ngebasahin celana biru gw… karena gw gag punya waktu banyak lagi bwt ganti celana… alhasil tuh tumpahan susu Cuma gw seka aje pake tissue…dan gw pun minggat ke sekolah.

Ternyata gw selamat dari sebuah tragedi kemanusiaan yang amat sangat manusiawi..yakni telat masuk kelas… gw pun bisa bernafas lega dan masuk kelas..namun tanpa gw sadari.. ada sebuah hil yang mustahal terjadi di kelas gw.. tiba tiba aja di kelas gw tercium bau gag enak yang sangat menyengat…kayak bau tai kucing…anak anak lain pun mulai pada ngomongin soal bau gag enak yang semerbak mewarnai pagi yang cerah itu…”buseet bau paan niy?”… “dodol… sapa yang boker di kelas siy…?”…”Astagfirullah…ini pasti senjata biologis buatan israel…gile bau bgt”.. dan sejuta pertanyaan lainnya muncul di benak temen temen gw…

Tanpa terasa bellpun berbunyi dengan begitu kerasnya… bikin gw gag enak hati.. dan pelajaran pertama pun dimulai… waktu itu pelajaran pertamanya ekonomi…dan ibu guru ekonomi yang gw lupa namanyapun masuk ke dalem kelas.Saat itu gw baru sadar, setelah temen temen gw pada ngejauhin gw.. bahwa biang dari segala kebauan yang terjadi selama ini…ternyata berasal dari celana gw, yang tadi pagi kena tumpahan susu… dan gw pun makin gag enak hati.

Si ibu guru ekonomi yang gw lupa namanya berdiri tegak di depan kelas…dan mulai bersabda “ ayo kalian masukan buku kalian… hari ini kita u l a n g a n “ … ‘WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” suara kelas berubah riuh… karena itu hal paling manusiawi yang sering terjadi kalo ada ulangan. Sementara itu… hati gw makin gag enak aja… coz gw sama sekali lupa kalo hari itu ada ulangan… alhasil, semalam gw gag belajar ( hhe alesan doang tuw .. coz mo ada ulangan apa ngga… gw siy selalu rajin.. kagak belajar.. )

Ulanganpun ber jalan dengan begitu lambat…dan gw ngerasa atmosfir di sekeliling gw yang begitu berat… tekanan bathin yang seolah bikin tiap orang pengen lari dari kelas dan masuk ke gedung bioskop… (nah loh?)…si ibu guru ekonomi yang gw lupa namanyapun, berjalan berkeliling… mengawasi tiap gerak gerik mencurigakan Yang dilakukan para murid muridnya yang mulai putus asa… dan seolah ingin mengakhiri hidupnya di dunia yang fana ini. Tapi disini…terjadi suatu keganjilan besar yang bisa merubah sejarah hidup gw…karena tiap si bu guru ekonomi yang gw lupa namanya itu mendekat ke arah gw.. dia langsung pergi lagi sambil nutup idung…

Wew … Otak cerdas gw yang emang selalu bisa di andelin buat hal hal yang gag guna inipun mulai berputar…dan menangkap sebuah peluang emas … dan tangan gwpun mulai mengendap endap ke kolong meja .. dan mengambil buku ekonomi yang emang udah gw persiapin dari tadi…dan dengan santainya gw buka tuw buku ekonomi…selembar demi selembar…dan gw jawab semua pertanyaan yang dari tadi bikin gw pusing setengah matang….

Dan akhirnya kisah inipun berakhir bahagia… gw sukses melakukan misi penyontekan dengan gagah berani dan berlapang dada…dan saat pembagian hasil ulangan pun… nilai gw paling bersinar dibanding nilai temen temen gw yang lain.Sampe sekarang gw gak pernah tau.. tragedi susu tumpah yang menimpa gw tadi pagi… apakah itu sebuah berkah atau sebuah musibah ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]