Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


saat yang paling mendebarkan bagi semua murid smp di dunia ini Cuma satu, yaitu saat dimana mereka menghadapi UN atau Ujian Nasional.. walaupun gw emang gag pernah ambil pusing ama hal kayak gini.. karena emang dari waktu pertama gw sekolah SD..ampe SMK.. gw gag pernah tuw..belajar atau ngapalin..menjelang Ujian… malahan .. sehari sebelum UN matematika waktu SMK.. gw malah sempet sempetnya maen remi sampe malem.. bareng temen temen.. nmalemnya malah ngapel ke rumah kecengan..sampesekarang gw juga bingung..dari mana asalnya nilai nilai yang cukupOKEH.. di raprt gw..
tapi walau pun gitu.. ngadepin Ujian Nasional waktu SMP emang sempet bikin gw deg deg gan juga..boong banget.. kalo ada orang yang ngga deg degan menjelang Ujian nasional.. coz orang yang ngga deg degan Cuma orang mati..( sumpah gw ngga boong..) .. waktu itu gw ngerasa stuck banget di satu soal .. gw nyoba nanya ke temen gw.. n temen gw ngasih jawabannya dengan nyelipin kertas di bungkus penghapus boxy item punya gw.
Gw pun buru buru nyamber tuw jawaban.. tapi sang ibu pengawas.. yang katanya di impor dari sekolah lain.. kayaknya ngeliat gerakan mencurigakan gw.. diapun nyamperin ke arah gw.. dan meriksa penghapus boxy item punya gw.. gw pun udah gag enak hati.. tapi begitu gw ngedenger komentar si ibu pengawas.. gw malah pengen ketawa “ aduh.. kamu ini koq jorok sekali..masa..pake penghapus sampai hitam seperti ini..nanti kamu beli lagi yang baru..ini siy udah hitam..udah jelek..” kata si pengawas dengan polosnya..sambil melangkah ngejauhin gw…dan emang dalem hati gw ketawa keras banget.. pikir gw.. niy ibu.. pasti berasal dari planet lain.. coz dia gag tau.. mana penghapus yang jadi item karena kebanyakan di pake.. ama penghapus yang emang udah item dari sononya…gw yakin ni ibu pasti jarang gaul di toko buku niy…wkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]