Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


[HOT] : dini hari tadi..pas gw ketiduran waktu nginstall kompi gw.. tiba2 gw bangun karena ngedenger temen gw lauk hanyir (bukan nama sebenarnya-red) manggil2 temen gw Oget Sengklek(juga bukan nama sebenarnya-Red)..si oget Sengklek yang merasa dirinya di panggil2 ama si lauk hanyir langsung keluar buat nyari asal suara dari mahkluk yang memanggilnya itu.. gw pun mengira bahwa si lauk hanyir yang katanya lagi pergi ke rumah temennya .. dah balik dan ada di depan tempat gw.. dan pingin masuk..tapi ternyata setelah gw liat ke luar gag ada siapa siapa...gag lama si andi..eh si lauk hanyir..yang tadi gw denger suaranya..nelpon ke gw.. dia bilang dia masih ada di dago..dan nyuruh gw jangan dulu tidur....

jadi yang tadi manggil2.. si Oget sengklek itu siapa? gw yakin itu suara si lauk hanyir.. dan gw yakin gw gag salah denger.. soalnya si oget sengklek juga denger... Ooow.. sebuah misteri...

1 komentar:

Bottom Ad [Post Page]