Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Hasil gambar untuk setan main musik

melengkapai postingan sebelumnya masih soal alam gaib...emang ini cerita ini aga jadul sih..kejadiannya beberapa bulan lalu..Mungkin ini, adalah sebuah teguran..coz.. waktu itu pas paginya gw berdebat seru sama temen gw .. namanya mas nardi .. gw debat soal Nasyid..tau nasyid kan? Itu loh..yang sering kita makan sehari hari.. biasanya sring di goreng ato dijadiin nasyid kuning…itumah nasi… hhe..gag lucu ah..
Nasyid itu adalah lagu lagu religi islam.. yang biasanya di bawain ama team nasyid ( ya iyalah masa ama team Voley pantai ).. dan di iringin ama alat musik rebana gitu ya..kalo gag salah namanya..itu low..alat musik yang bentuk nya mirip jengkol..trus mainnya di kepret ( di tampar).. makanya .. team nasyid biasa di sebut juga band kepret..
Gw Kekeuh.. kurang suka ama lagu lagu nasyid..coz.. menurut gw musik nya itu monoton.. datar dan gag bikin semangat .. terlalu kolot.. n gag efektif buat bersyi’ar di kalangan muda mudi masa kini..kecuali muda mudi pesantren.. dan yang gw bingung .. anak anak pesantren sekarang .. malah suka ama marlin manson
Malem nya.. gw jadi gag bisa tidur.. coz.. lagi enak enaknya tidur.. gw di bangunin..karena kasur + ranjang gw mo di ganti ama yang lebih gede.. alhasil gw pindah ke kamar bawah.. di sana gw pun langsung tiduran..tapi kenapa..kog malah susah banget buat tidur.. dan tiba tiba gw ngalamin sebuah fenomena gaib .. yang biasadi sebut “ereup – Ereup” atau tindihan .. kondisi dimana .. seluruh badan kita ngedadak gag bisa di gerakin.. n kita gag bisa ngomong..teriak .. apa lagi ikutan lari maraton..
Dalam kondisi kayak gitu.. tiba tiba aja di sebelah pintu kamar, ada cowok yang pake baju gamisputih panjang ampe kaki.. kepalanya di bungkus sorban..miri pangeran dipenogoro.. Cuma aja yang ini.. wajahnya item banget…n tingginya sama ama pintu.. sekitar 2 meteran.. gw yakin ini jin.. bukan jin cihampelas.. tapi jin beneran.. dan si jin itu pun ngomong gini “ tah nu kieu yeuh nasyid teh” ( nah yang gini niy nasyid tuh) .. dan tiba tiba di sebelah tempat tidur gw muncul dua mahluk yang sama.. merekagoyang goyang sambil men rebana.. sambil nyanyi lagu nasyid…
Fenomena aneh ini.. gw alamin sekitar 30 detikan .. saat itu kondisi gw lagi bener bener sadar.. gw yakin.. ini bukan mimpi.. gw baru ngeliat..apa yang sering di sebut orang ama yang namanya hantu.. tapi kog gw gag ngerasa takut sama sekali… !!! gw juga bingung!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]