Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Oke..kali ini saya bakalan nulis satu topik yang sering menghantui para jomblowan dan jomblowati.. zona zona yang ada dan hadir dengan sangat nyata di sekeliling mereka, yang senantiasa menghantui dan meresahkan mereka.. Zona berhubungan antara cewek dan cowok.. ternyata ada banyak macemnya.. 

1. Friend Zone
Adalah suatu fase dimana kamu naksir berat sama temen kamu.. kamu biasa jalan banget berdua..cerita-cerita..hangout dan segala macem berdua.. tapi kamu tetep gabisa nembak dia atau dia gak bisa nerima kamu karena dia udah nyaman jadi temen kamu..itulah friend zone... zona hubungan cewe cowo pertama  yang mayoritas orang ketahui.. tapi ternyata masih banyak zona zona lain yang sering banget orang  alamin cuma mereka gak sadar atau gatau istilahnya..

2.Hansaplast Zone
Mungin dulu namanya Handyplast Zone atau dikenal juga dengan betadine Zone, adalah zona dimana kamu ngebet banget sama satu orang..dan kalian sangat dekat..cuma disaat gebetan kamu sakit hati..kecewa dan curhat segala macem tentang kesedihannya..tapi waktu dia seneng dan bahagia..dia bakalan lari sama orang lain.. mungkin lagu club 80's yang cinta dan luka cocok untuk menggambarkan situasi ini

3. adek kakak Zone
Adalah Zona dimana kamu deket banget sama lawan jenis kamu, malah sering peluk-pelukan deket banget lah pokoknya..tapi tetep aja statusnya bukan pacar..cuma adek kakak ketemu gede

4.Gay Zone
Adalah zona dimana kamu (khusus cowok) dah deket banget sama kecengan kamu.. dan kecengan kamu dah ngerasa deket dan nyaman kamu..dan gak ragu ragu buat cerita atau ngelakuin apapun bareng kamu.. tapi sayangnya kecengan kamu ga punya hasrat apa-apa sama kamu..karena dia pikir kamu adalah GAY..yang ga doyan ama cewe..

5. Sleep Zone
Adalah zona terlarang dimana kalian cewe cowo yang ga punya hubungan apa-apa tapi deket banget dan sering bobo bareng.

6. Gojek Zone
Adalah zona dimana kamu sering di hubungin sama kecengan kamu..waktu dia butuh seseorang buat ngaterin dia ke suatu tempat..abis itu ditinnggal..dan kejadian ini terus berlanjut ampe tua..

7. Bodyguard Zone
Adalah zona dimana jasa kamu sering dipake sama kecengan kamu waktu dia lagi butuh temen bepergian biar gak di palak ama preman atau di begal

8.ATM zone
Adalah zona dimana kamu sering di palakin ama kecengan kamu..dipinta duit..atau di pinta nraktir

9.PHP Zone
Adalah zona dimana kamu diberikan harapan yang sangat menjanjikan dan di berikan perlakuan yang istimewa sama gebetan kamu..walau ujung-ujungnya kamu ditolak atau dia malah pacaran ama orang lain.

10. Orang pinter Zone
Adalah zona dimana kamu disering banget di deketin sama kecengan kamu waktu kecengan kamu punya tugas dan kamu di mintain tolong buat beresin tugasnya sementara dia jalan ama orang lain.

yah.. itulah kira-kira zona zona yang sering menghantui jomblowan dan jomblo wati yang ada di negri ini..sebetulnya masih banyak zona zona lain nya.. seperti zona hubungan internasional, zona perdagangan luar negri, zona merah, zona agnesia..banyak deh pokoknya..cuma kaga tau juga artinya apaan..wkwkwk... zona zona diatas adalah zona zona berbahaya yang patut kamu hindari.. tangani sebelum terlambat.. makanya..kalo punya kecengan..jangan pake lama..pepet..deketin..tembak..nyatakan.. kalo di terima syukur kalo tolak langsung pindah aja ke hati yang lain..jangan sampe kamu masuk zona zona berbahaya di atas..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]