Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Hasil gambar untuk emak strong

7 April 2015 saya pergi ke subuah seminar yang diadain di sebuah hotel di jalan cimbeuleuit bandung, sebut saja hotel harris.. waktu itu pembicaranya keren bgt, namanya Rene suhardono yang pernah nulis buku tentang "Passion is Nothing" kalo gak salah.. tapi sumpahnya..apa yang mau saya tulis disini sama sekali gak nyambung ama isi seminar ataupun isi bukunya si bang Rene ini, karena yang mau saya tulis sekarang adalah tentang sesuatu yang mungkin sudah menjadi sebuah stigma di masyarakat bahwa cowo itu lebih strong daripada cewe..cewe itu lebih lemah daripada cowok.. yah..pasti banyak dari kalian yang punya pemikiran macem begitu..tapi ternyata saya kasih tau aja nih ya..buat kalian semua yang masih punya pikiran macem gitu....KALIAN SEMUA SALAH BESARR MEEENN..kenapa?

kembali ke topik acara seminar yang saya datangin saat itu.. setelah mendatangi seminar hari itu.. Pikiran saya makin terbuka meen..dan ada satu hal yang makin mempertegas sebuah fakta bahwa ternyata "Cewek itu TIDAK lebih lemah daripada cowok meen".. 

bayangin aja..di ruangan ber Ac yg menurut saya dingin bgt yang dinginnya dah macem di alaska subuh-subuh..yang walaupun saya dah pake jaket 2 lapis tapi tetep aja kerasa dingin sedingin hati saya yang sedang menanti hangatnya cintamu..eh..kok?
dan untuk sekedar mengecek apa mungkin cuma saya doang yg ngerasa kedinginan atau ngga..jadi saya juga sempet melakukan survey..ngga sampe survey sama 100 orang sih..cuma survey sama sesama cowo di sebelah..dan ternyata mereka juga pada kedinginan..dan keliatan bgt nahan dingin.. karena liat tangannya mulai menyilang dan lututnya yang mulai noroktok...malah ada yang mulai tari-tarik selimut dan mulai saling berpelukan sesama cowo eh..ngeri wkwkw

tapi ternyata..AMAZINGNYA di ruangan yg sama.. yang teramat sangat dingin dan menusuk tulang..mengiris hati dan menusuk jantung itu..saya ngeliat banyak bgt cewe2 strong yg santai2 aja pake rok gemes kaga pake kedinginan atau mungkin juga ga ngeliatin bahwa mereka lagi kedinginan entahlah.. mereka dengan santainya nontonin seminarnya tanpa mengacuhkan dingin yang menurut kami kaum pria sangat mengganggu ini.. membuat saya berfikir..wah tuh cewe-cewe kaga kedinginan..pasti mereka punya sumber kehangatan tersendiri..apa saya harus ngajak salah satu dari mereka aja gitu yah buat menghangatkan hati nan kian membeku ini..eeeeeh
dari situ saya juga mulai punya pemikiran.. mungkin celana Hot Pants dinamakan  Hot Pants karena celana hot pants diciptakan biar cewe yang make bisa tetep ngerasa hot biarpun lagi ada di udara dingin kali yah?

hmm who knows..dan ternyata bray..di jalanan juga saya sering menemukan banyak banget terjadi fenomena yg sama ..dimana cowo2 yg naik motor malem2 pada pake jaket tebel,.atau malah nyetir sambil siduru di depan api unggun.. yg kadang walau dah pake jaket tebel 7 lapis tapi tetep ajaa besoknya pada masuk angin trus minta dilukiskan tato 9 naga merah di punggungnya sama emak-emaknya.. tapi lihatlah mereka,,para cewe strong yg ada di sana..saat malem2 naik motor mereka tetep stylish dan asik-asik aja dengan celana gemes dan jaket tipis seadanya (malah kadang gak pake jaket..cuma pake tengtop model you can see..yang seolah berbisik you can use me..eh?). fenomena yang sama juga banyak terjadi dimall dan di banyak tempat lain..banyak bgt terjadi fenomena cewe strong.. yang mungkin memang ngeliatnya aja bisa sedikit membantu membuat kehangatan fana di tubuh para cowo normal.. (Karena banyak juga cowo gak normal yang gak doyan liat cewe pake celana gemes..tapi malah lebih doyan liat sesama cowo yang pake celana model begitu).. yah dari sini saya bisa sedikit berpositive thingking sih..bahwa mungkin mereka berpakaian begitu buat sedikit membantu cowo2 yang kedinginan..mungkin mereka lagi pada bersedekah gairah.. yang cuma niat ngabibita wungkul..mere mah moal..nya atuh mun moal mere mah minimal nawaran hehe.. 

yah jadi? kesimpulannya.. apakah bener statement yang mengatakan cewe itu lebih lemah daripada cowo? Wallahualam~ mungkin itu semua akan tetap menjadi misteri di balik misteri yang hanya para kaum hawa dan tuhan yang yang tau jawabanya

1 komentar:

Bottom Ad [Post Page]