Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

June 18th, 2015 - Late Post -



Hasil gambar untuk smpn 34 bandung
18 Juni 2015, saya nganterin adik saya yang paling kecil.. namanya azki.. tapi sering saya panggil unye.. unye itu adalah versi unyu dari kata monyet, dia dipanggil unye karena kelakuan dia yang mirip monyet..suka loncat-loncat..gak mau diem..suka gelantung-gelantung.. mirip banget pokoknya..

oya.. gak kerasa si unye nih dah kelar SD.. daripada dia nganggur jadi orang tua kita mutusin buat ngelanjutin sekolah dia ke SMP.. dan saya pun di suruh buat nganter si unye buat ngurusin sekolahnya ke SMP..SMP yang mau dimasukin si unye adalah SMP 34 Bandung yang notabene adalah sekolah saya dulu..alhasil pas saya datang kesana.. langsung kedengeran lagunya raisha "Terjebak nostalgila..

gambar di atas adalah..kelas sebelah lorong menuju lab komputer..tempat dimana waktu smp dulu saya disetrap gara2 ga pake lencana..ngerjain pr(lebih tepatnya nyalin pr temen)pas injury time selagi sang guru keliling tiap meja meriksa pr anak2..maen gebrakan..maen jalangkung..sengaja telat pelajaran pertama dan diem di ruang piket kalo pelajaran pertama nya malesin..ngumpet di sanggar pramuka atw di toilet kalo lagi bolos pemantapaan..nangkepin ikan koi nya pak marno yg selalu dia sayang tapi dengan ganas nya malah saya sate pas kemping pramuka..dan hal hal konyol lainnya khas anak smp masa itu..dah 10 taun ada kali ga liat kelas ini dari deket..dan skg saya datang lagi..sambil nganterin si mamah yg mau masukin si ade ke sekolah yg sama..huaaah so nostalgic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]