Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



hmm..ngeliat kemampuan nulis saya yang makin tumpul aja, baiklah..mulai hari ini saya mau komit ah.. kepingin najemin indra menulis lagi.. bukan apa-apa, gara-gara jarang nulis, sampe sampe bikin status di sosmed aja saya bingung.. padahal kemampuan nulis tuh penting banget..siapa tau kalo dah pinter nulis tar tulisan nya di jadiin buku..buku nikah maksudnyaa..ihiw..

hoho sebenernya motivasi utama saya mau lanjutin ngeblog adalah karena liat info dari temen yang ngeshare tentang perjalanan gratis keliling indonesia bareng TNI.. syarat utamanya harus aktif di sosmed dan ngeblog..sementara GUEEE??? saat baca info itu hati saya tercambuk..jiwa saya merana..sayaa nyeseeell..kenapa gak dariu duluuu huaaaah...ya makanya.mulai hari ini..tekad saya dah bulet kek kue nastar bikinan si mamah...sayaa mau lanjut ngeBLOOOG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]